(10/05) Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) menerbitkan sertifikat akreditasi dengan predikat “Unggul” pada Program studi S1 akuntansi UNMER Malang. Sertifikat akreditasi dengan surat keputsan BAN-PT No 2876/SK/BAN-PT/AK-ISK/S/V/2022 tersebut berlaku satu tahun sejak 10 Mei 2022 sampai dengan 22 mei 2023.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si. menyampaikan rasa syukur atas pencapaian tersebut, menurutnya pencapaian ini bisa kita raih karena barometer keberhasilan pendidikan pada FEB tergolong unggul. “kita senang dan bersyukur atas pencapaian ini. Banyak barometer keberhasilan pendidikan kita yang memenuhi. Hal itulah yang menjadi salah satu program studi kita mendapatkan predikat “Unggul” dari BAN-PT”.

Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si. juga berharap kedepan program studi lainya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis mendapatkan mendapatkan predikat “Unggul”. “kedepanya kita akan mempersiapkan untuk beberapa program studi yang lainya agar bisa menjadi unggul. Tidak hanya unggul secara predikat tapi juga unggul secara menyeluruh” Tegasnya.

Dikutip dari website www.banpt.or.id Berdasarkan Peraturan baru BAN-PT No 2 tahun 2020 tentang Instrumen Suplemen Konversi, maka BAN-PT menggunakan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) untuk melakukan konversi yaitu tidak lagi mengunakan akreditasi A/B/C melaikan mengunakan predikat Unggul/Baik Sekali/Baik.